Jumat, 02 Juli 2010

The old Me

Aku kira,ketika dia berpamitan -ku kira itu maksud kedatangannya malam itu- aku bisa menemukan jawabanku saat aku melihatnya. Setelah 1 bulan tidak bertemu, dipisahkan kesibukan masing2, aku merasa kalau dia bukan orang yang ku pilih 2 bulan yang lalu. Rasa itu lenyap begitu saja. Aku tidak melihat sisa-sisanya.

Aku berpikir ini karena terbiasa saja sementara karena dia tidak sesering itu menghubungiku 1 bulan ini,tapi kenyataan yang aku temukan berbicara lain.
'lw punya pacar bukan untuk dipamerin kan mi?'
'gw tw bgd lw bkn cewek yang bisa dicuekin ma pacran jarak jauh..'
Teman-temanku berkata demikian. Aku mencoba tidak mendengarkan mereka. Tapi, di dalam hati, aku merasa lelah dan kesepian. Di saat cewek2 lain bisa minta tolong untuk ini itu pada pacarnya, i'm doing it myself. Awalnya biasa,tp kelamaan...lelah..
Apa bedanya antara punya dan tidak punya pacar kalau seperti ini?
Kemudian aku bertanya lagi pada diriku..
'apa yg kmu cari? Knp pengin pcrn?'
Aku diam..

Aku haus perhatian. Wanita mana yg tidak? Aku butuh orang untuk ku andalkan. Wanita mana yg tidak?
Butuh pertolongan dari ksatria kuda putihnya. Wanita mana yg tidak??

Then, i've got the conclusion..
I think, he's not the one...
Oouuch!
020718#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar