Kamis, 24 Juni 2010

surat cinta #4

dear kk,,
feeling aku gak bagus bnget malem ni.
pas ku tanya "ada yang mau kk ceritain gak?"
karena aku ngerasa, kk ngebawa berita buruk wat hubungan kita.
aku takut ka, tapi aku juga berharap ketakutanku menjadi kenyataan..setengah tapi.

aku lagi di posisi ragu untuk maju atau mundur..
aku ragu menentukan langkah, apakah aku di dalam, atau di luar ??
aku sayang kamu

kamu ada untukku saat ini.
kamu bisa ngebuat aku lupa hal2 yang lalu..dan tentu saja..kamu bukan penghapus ka.
haha

tapi kamu yang ngisi hati ku sekaran..
aku cuma pengen kamu tahu,
seperti apa pun yang terjadi sebulan ini tanpa kamu di sisi aku menemani,,
janji ku masih kupegang erat..dan kamu masih bisa mempercayai aku..

aku nunggu kamu di sini..
di Bogor,,kota hujan pengirim banjir ke jakarta.
selamat malam kk,,
nice sleep tonight..
kutitipkan salam sayang dari Pamulang..
mudah2an cepat sampai ke rumahmu di Medan (sana lagi)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar