Jumat, 13 Agustus 2010

puasa hari kedua di kos an..

12 Agustus 2010..
berlokasi di wisma intan terasoyy..

alkisah, wisma intan yang dulunya sepi, sekarang penuh penghuni, bejibun ajibnya, dan tak kalah eksotiknya ma yang di kebon binatang..! (maksud loe cum??)

pukul dua dini hari, di saat mata gw mule terpejem, karena seharian panik nurusin pendaftaran sidang..
sekelompok anak muda yang masih ingusan (disinyalir berjalan sambil membawa segulungan tissu dan ingus yang up and down) tetabuhan gak asik (menurut gw) keliling kampung. dan kebetulan jam 2 itu, mereka-mereka yang konon berguru ilmu kalong pada mbah kedondong di pinggir jembatan stopping by depan kos an..which is di bawah jendela kamar gw!

kenapa gw bisa mengambil kesimpulan seperti itu? karena...suara mereka kenceng banget!! kuping gw yang udah gak digali lobang selama 3 bulan lamanya, yang udah ketutup kotoran yang mungkin laku kalo dikiloin ini pun masih bisa mendengar teriakan mereka ngebangunin penghuni wat sahur.

tiga hal baik yang gw tahu dari hal ini adalah------------> loe bakalan tahu kenapa gw ngomg gini..next..:
1. ilmu kalong mbah kedondong mereka maknyoss..bisa gw tiru pas belajar sidang atau ngerjain laporan koas
2. niat mereka yang sebegitu baiknya ngebangunin penduduk (tanpa tahu sebenarnya penduduk dengan jeritan hati yang menusuk relung jiwa... pengen banget ngebanjur mereka pake aer lima ember)
3. mereka bisa jadi suporternya brandon pas di imb atau sekalian ikut gong show dengan kategori "kelompok ngebangunin orang sahur paling gigih dan tak gentar!"

lagiaaan,,,
tau gak cara mereka ngebangunin tuh kayak apa?

------->>dak duruduk duk,,(gebukan yang gak beraturan entah apa yang digebuk)
"teeehh bangun teeeh!!sahur teeeh!!! sahur teeh...!!"
berulang kali..

2 menit kemudian....

suasana kos gw masih tetap hening..begitu juga kelompok bocah2 kalong itu,..
mungkin mereka mengharapkan ada lampu yang tiba2 menyala, atau kepala yang nongol dari jendela yang tiba2 terbuka dan ngejawab "iyaaa!!"
tapi suasana wisma intan masih saja sunyi seyap..
dan mereka pun kembali berteriak..
"wooooi..teeh!!bangun dong!!! sahur niyh!!! woi teeh!!! buset daaah!! teh bangun teeh!!"

dan teriakan terakhir mereka beserta gebukannya itulah yan bikin gw kesel..
hrrr...
selagi mata gw terpejam, gw ngebayangin..
gw bangun, ke kamar mandi, ngegotong ember berisi aer, trus gw banjur dari jendela..
dan mereka akan berkata:
"wah,,teteh cantik banget abis bangun tidur, mau lagi dong teh banjurannya"
dengan mata yang berbinar2 dan tangan terkepal di dada..
dan gw pun berteriak...
"tidaaaaaaaaaaaaak!!!!"

hah..hah...hah...
gw pun benar2 terbangun dan beristigfar..
buka karena khayalan tentang apa yang gw lakukan ke mereka2 murid mbah kendodong itu...tapi,,
gw ngebayangin gimana sulitnya gw menghindari cegatan2 fans2 fanatik gw itu di setiap tikungan jalan mau berangkat ke kampus...ooh...tidak!!

------------------------------------end----------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar