Sabtu, 26 Februari 2011

CHASING U

mungkin Tuhan marah karena aku telah menyerah kalah
tapi aku tak pernah tahu kalau cara Tuhan begini kejam

Aku dibuatNya kian mendamba dia
Aku dibuatNya kian merindukan dia
di kepalaku hanya ada..
DIA
DIA
dan
DIA.

berulang kali ku tulis surat pada Tuhan
mohon berikan dia hatiku jika ia untukku
tapi mengapa jawabannya seperih ini?
aku tak dibiarkanNya menjumpa penghiburan diri itu
semu.
hampa.

aku memintaNya untuk menjaga dia jika hatiku untuknya
tapi aku lupa menuliskan bahwa aku juga ingin hatinya hanya untukku
inikah balasan dan hukuman Tuhan karena aku terlalu egois pada Nya?

aku ingin mengenyahkan dia dari pikiran ku.
tapi semakin aku ingin, semakin aku merindukannya.
Tuhan!
jawab suratku itu dengan benar.
aku tak ingin lagi perih ini menggerogotiku dari dalam.
hilangkan ia dariku.
ambil hatiku darinya
atau
berikan ia hanya untukku

aku tahu Engkau marah pada ku
karena aku tak lah layak untuk hambaMu yang kau cintai itu
tapi apakah aku juga tak boleh mendapatkan sedikit penghiburan sebelum hukuman Mu jatuh padaku?
karena aku mendamba kekasihMu?

Tuhan,,pertemukanlha aku dengannya
esok,,
lusa
esok
lusa
esok
lusa

beri ia tahu aku merindukannya selalu!
sangat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar