Sabtu, 26 Februari 2011

petunjuk jika kamu berani mencari

untuk wanita2 disana renungi dan tanyakn ini pada dirimu saat kamu menghadapi salah satu masalah ini,,
untuk pria2 disana yang mungkin ini akan berguna saat menghadapi hal2 yang nyrempet ke arah topik ini,,hehehe
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

aku bahagia..
pernahkah aku mengucap itu dengan sungguh2?
benarkah aku betul2 merasakannya?
apakah di saat aku bahagia, orang2 terkasihku juga bahagia?
atau justru mereka tersakiti bahagiaku?

aku menyukainya..
apakah iya aku mengucap ini dengan snyum tulus tanpa air mata yang menemani di sela2 nya?
rasa sakit yang kurasa, tertutupikah dengan ungkapan kata ini?
pernahkah ada sedikit rasa sesal yang keluar sesaat setelak kuucap ini?
benar2kah aku merasaknnya?

aku menerimanya..
semua rasa sakit itu?
kata2 kasar itu?
tindakannya melukai perasaanku itu?
kebohongannya?
benarkah? aku menerimanya dengan sungguh2?

aku bertahan..
apakah benar yang kulakukan ini?
apakah layak untuk aku perjuangkan?
sampai berapa lama sesak, perih, sakit, akan mengiringi langkah ku ini?
bertahan untuk apa?

apakah aku pantas menerima semua ini?
di saat aku melakukan hal2 untuk membuatnya tersenyum..
hal2 untuk membuatnya sedikit merasa lebih lega
hal2 untuk mengurangi letih di mata dan hatinya..
saat kubiarkan dia tertidur kala aku butuh semangatnya tuk sedihku..
apakah aku harus terus berjalan menuju pusat derita untuk terus memenangkan hatinya?
apakah aku harus terus menatapnya untuk mencari kebutuhannya di matanya dan memenuhinya tanpa tanya?

kenapa aku tak diperjuangkan olehnya?
apa karena dia yakin aku tetap akan memaafkannya?
pakah karena dia yakin aku takkan pergi?

apakah aku tak layak untuk diperjuangkan?
apakah memang airmata dan sakit adalah bagianku saat menghadapi keangkuhan hatinya yang dipasangnya tinggi2 itu?

lalu dimana keberadaan ku selama ini di hatinya?
apakah hanya tempat dya mencari penghiburan hati yang ternyata dia juga mencari di tempat lain?
aku dianggap apa?
bukan balasan atas apa yang aku lakukan untuknya yang kuharapkan..!!

aku bahagia
aku menyukainya
aku menerima keadaannya dan mencoba untuk memahaminya
aku bertahan
aku memperjuangkannya

rasa sayang memakanku bulat2,,kata cinta menghujamku pelan..
air mata tak bisa mengobati pilu lagi
tawa pun tak bisa terurai untuk mengisi kekosongan..
ya,,ada saatnya aku memang harus membiarkannya berlalu begitu saja
seperti matahari yang hanya sebentar ada untuk pelangi..
bukan karena aku menyrah..
bukan karena aku takut untuk maju, karena selama ini aku tak pernah mundur..
hanya saja..
aku lelah..
itu saja..

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
karna satu2nya yang bisa dikendalikan dalam hubungan adalah diri sendiri, dan dalam suatu hubungan tak ada yang berjalan sendiri..
hargai dirimu atas apa yang telah kamu lakukan untuknya dengan membuat keputusan yang tepat..ironis memang karna note ini di buat oleh saya x)
tapi setidaknya, ketika saya mencoba untuk saling memberi kekuatan, mungkin saya akan menemukan jawaban untuk diri saya sndiri..x)
gud luck
luv_kohati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar