Sabtu, 26 Februari 2011

i'm the sunshine

aku bukan seseorang yang terus menerus akan menengadahkan kepalanya ke langt untuk mencari matahari..
aku bukan seseorang yang akan terus menerus menunggu dia datang untuk berjalan menghampiriku dengan kedua tangan terisi kasih sayangnya..
caraku dalam menyayangi,, juga mencntainya memang salah..
tapi,,
cintaku ni tak lagi kenal logika,,
tlah lama kubenamkan logika jauh di bawah kesadarnku


"seandainya ada cinta lebh dari jumlah huruf membentuk kata,,maka pasti aku akan mencntai Anda"

ataukah....

" aku hanya butuh cinta sebanyak huruf membentuk kata CINTA untuk mencntai orang lain.."

kurasa,,d saat aku tahu saktnya perasaaan tu..aku sadar,,aku telah patah hati sejak kukenal drinya...

tetap..lagi2 logika tak bekerja
dan dsnilah aku..
mencoba untuk bangkit dengan menggenggam penuh sisa2 tu semua..
mencari adanya serphan sayang atau tiada..

aku..
harus mampu..
menghdupkan hari2ku sendri...

semangat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar