Kamis, 24 Juni 2010

platonik..

aku gak mau jadi kugy atau keenan..
tapi tak kupungkiri, ketertarikan itu ada.
perjanjian itu ada karena aku yang memulai.

kami teman selamanya.

itu perjanjian kami..
karena aku tahu,
tanpa ada batasan itu, aku akan semakin mendekat padanya.
kami teman.
teman tak boleh ada rasa cinta melebihi kata teman.

aku tak tahu apa yang kutemukan padanya
tak tahu apa pantas ini aku rasakan
tak tahu apa bisa rasa ini berkembang lebih jauh lagi
apa semua bisa menerima ini?

hhh,,, lingkungan pertemanan kami membuat semua makin rumit.
aku tahu dia akan ada unutukku
aku tahu dia tempat aku bercerita saat aku sendiri bahkan gak mau menghadapi masalah ini.

aku bahkan gak tahu apa dia mengalami hal yang sama dengn apa yang aku rasakan.
sekali saja dia membuat aku merasa 'ada' untuknya..
seketika itu pula dia membuat aku 'hilang' dari harinya.

ya, beberapa luka penolakan halus yang kubaca membuat aku belajar dan cukup mengerti.
bahwa memang seharusnya seperti ini hubungan kami.
pertemanan.
tetapi, adakalanya..
dia membuat batas teman itu terlihat bias..membaur antara sayang dan cinta
dan seketika..lagi-lagi dia menutup pintu itu rapat untukku..

ya..karena perjanjian itu memang tempat cocok untuk aku berdiri.berdiri di dalam garis dan tak akan melangkah keluar.

mungkin, memang cukup untuk ku simpan saja rasa senang itu
rasa nyaman itu
rasa malu yang terasa di pipiku
uuhhh,,
kami teman..
kumohon..jangan keluar dari batasan itu..
bantu aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar