Kamis, 24 Juni 2010

surat cinta #3

dear wie,,
baru aja aku buka2 facebook-ku.
aku liat upload-an foto ka nina di page-ku..
f-r-i-e-n-d-s albumnya..
menggigit sangat rasa sakitnya..
aku belum bisa melepasmu ternyta..
separuh hati ini masih milik kamu..berat ku akui tapi nyata adanya..
aku ma kamu aja pas pacaran cuma sekali foto berdua,,itu jug kepepet,,
2x sebelum itu pas kita jalan2 ke curug ma di belakang fkh..

aku sakit hati liat kamu ma dia..foto bareng..tersenyum senang, mata kamu nunjukkin kebahagiaan sangat..aku masih berharap kalo yang di samping kamu itu aku.
walau aku di cap ga waras ma temen2ku,,tapi aku pengen kamu tahu itu..

hhhh..
kenapa ya aku wie?
aku tahu menyayangimu cuma menyakiti hati aku..
tapi kenapa aku gak bisa ngindarin ini wie?
kamu aja gak mikirin aku!
kenapa aku masih terjebak di kamu?
aku gak suka ini wie,
aku gak suka situasi ini..

aku pengen kamu!
gak bisa..ga bisa ga ada kamu
kamu yang paling tahu apa maksudku tu
tapi kamu tetep ninggalin aku
tega kamu wie,,

tapi sikap jahatnya kamu ke aku tu gak ngebunuh sayang itu!!!
aku cuma bisa pura2 gak tahu..
pura2 gak ngerasa itu
tapi perihnya..
sakitnya..
gak bia dibohongin..
wie,,masih adakah aku di hati kamu?


aku juga pengen bahagia wie..tunjukkan caranya...kumohon,,bawa ingatan ini pergi jauh dari aku...
aku berharap..besok pas aku bangun..
ingatan tentang kamu, juga rasa sayang ini..menguap begitu saja..

'kutitipkan, kuselipkan perih ini pada lelah di penghujung hari. kan kuletakkan di sana, tersapu waktu dan terbawa ntah kemana. dan akan ku berikan tempat itu sepenuhnya, untuk ceria yang menungguku pagi ini'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar