Kamis, 24 Juni 2010

surat cinta #1

dear moka,
hahaa,,ekspresi kamu pasti langsung aneh ngeliat ini. moka..moka..
maafin aku ya,
masih ada di antara kalian. bukan mauku. tapi aku butuh kamu.
apa kamu ngerasa begitu?
aku tahu, kita gak mungkin bareng-bareng
4 tahun bukan waktu yang singkat untuk dilupain..
saat aku jauh, kamu datang..saat kamu jauh, aku yang datang.
aku minta maaf juga wat perempuan itu.
aku tahu bagaimana menjadi dirinya.
tapi aku butuh kamu.
kamu yang akan selalu ada wat aku.
selalu kamu, moka.
walaupun untuk jemput aku ke bogor, untuk ngebenerin komputer aku yang selalu rusak.
kayaknya gara2 itu, kamu udah jadi tukang service komputer pribadiku, hehehe
aku gak pernah lupa kata2 kamu..
"aku sayang kamu, akan selalu berusaha ada saat kamu butuh aku."
hubungan seperti ini, udah nyakitin banyak orang, moka.
sadarkan kamu?
berapa pacar aku, berapa pacar aku yang kenal kamu dan aku?
hampir semua!!
dear moka,
udah saatnya kita harus move on.
kita gak boleh ada di lingkaran ini.
kita harus bisa menjauh.
aku tahu kita dah pernah nyoba.
kita coba lagi
100x lebih kuat
1000x lebih kuat
10000x lebih kuat..
terus..gandakan kekuatan itu.
aku sayang kamu.
kamu memang tak terganti
tapi kita gak bisa memiliki.
ini udah jalan kita. moka.
udah jalan kita adanya.


kulepas kamu hari ini..
semoga kamu bahagia..dan aku pun begitu.
bye lupin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar