Kamis, 24 Juni 2010

surat cinta #2

dear wie,,
hari ini aku inget kamu.
hari ini aku inget gimana aku bisa sayang kamu.
dan aku juga inget gimana kamu ngebuang rasa sayang aku.

kemarin2, aku bilang..aku gak rela ngelihat kamu bahagia.
aku bilang kamu bakal ngerasa yang lebih parah dari aku.

tapi, hari ini aku tahu,
aku ingat,
awal aku sayang kamu..
aku memutuskan untuk menyayangi kamu karena kamu mirip dia..
cara kamu tertawa..
memperlakukan aku,
menghiburku,
dan saat itu kamu ada ketika dia pergi..kamu mengisi kekosongan itu dengan cara yang begitu tepat..
hingga akhirnya aku melihat kamu sebagai wie..bukan dia..

aku pengen memiliki kamu, gak mau kehilangan kamu..
karena aku gak bisa memiliki dia.
aku gak mau kehilangan kamu dengan cara yang sama saat aku kehlangang dia.
dan aku bisa gila karena itu.
hampir gila saat itu.

tapi aku tahu.
di saat kamu bersama ku
bukan aku yng ada di matamu, di hatimu, juga di pikiranmu.
kamu tidak bersamaku bahaknsaat kamu disampingku.
aku gak mau itu terjadi,
walau aku udah nyakitin diri aku sendiri, tapi aku gak mau kamu merasakan luka yang sama.
baru aku sadar, kamu membuat aku kembali sayang sama kamu.

ku pengen kamu bahagia. tamparan terakhirku malam itu,
bentuk penyesalanku yang menahan kamu terlalu lama bersamaku.

terkadang, sekarang aku inget kamu,
menyesal?
sedikit..
tapi aku tahu kamu bahagia...
dan karena itu pula..
rasa sayangku berada pada tempat yang tepat untukkamu..
luv u, wie...
maaf untuk semuanya..

2 komentar:

  1. hmm... anggun... dalem banget >_<

    BalasHapus
  2. iya ayazt..makanya mpe sekarang kalo ketemu dya belum tahu mesti gimana T,T

    BalasHapus